Kamis, 23 Maret 2017 11:39 WIB

Selebriti Hollywood Turut Berduka Cita Atas Serangan London

Editor : Hermawan
Katy Perry. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Empat orang tewas dan setidaknya 20 orang terluka setelah serangan yang terjadi di Gedung Parlemen Inggris, London, Rabu (22/3/2017) malam.

Kejadian berawal ketika satu kendaraan roda empat menabrak para pejalan kaki dan seorang pelaku menikam seorang polisi di dekat parlemen Inggris.

Mereka yang tewas adalah pelaku, seorang polisi yang ditikam pelaku, dan dua korban yaitu pejalan kaki yang ditabrak kendaraan di Jembatan Westminster, bersebelahan dengan parlemen.

Menanggapi serangan itu, sejumlah nama besar di industri musik dunia menggunakan akun Twitter mereka untuk mengucapkan belasungkawa dan memanjatkan doa bagi mereka yang berada di London.

Penyanyi Nicki Minaj mencuit, "Semoga Tuhan melundungi semua orang yang ada di London. Saya benci mendengar berita sedih. Saya turut berbelasungkawa kepada keluarga korban."

Sementara, Katy Perry menuliskan "Mengirim (bendera Amerika Serikat) cinta ke (bendera Inggris)," disertai emote sedih, dua jari, lambang hati dan bola dunia.

Demikian pula dengan penyanyi dan penulis lagu Pink yang marah sekaligus sedih saat mendengar berita tersebut.

"Saya turut bersedih bagi orang-orang di London...," cuit dia.

Penyanyi asal Irlandia yang tergabung dalam boy band One Direction berpesan agar orang-orang di Inggris menjaga keselamatan mereka.

 

 

sumber: antara


0 Komentar