Kamis, 23 Maret 2017 14:31 WIB

Mobil Presiden Sering Mogok, Fadli: Ganti Pakai Esemka

Editor : Rajaman
Fadli Zon (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon turut berkomentar terkait mogoknya mobil kepresidenan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja di Mempawah, Kalimantan Barat.

"Ganti dengan esemka aja‎. Ya kan kalau itu persoalan teknis, dan harusnya ada antisipasi maintenance dan sebagainya," sindir Fadli di gedung DPR, Kamis (23/3/2017).

Fadli mengakui, sejumlah mobil dinas pejabat negara saat ini memang mobil keluaran lama.

"Kalau tidak salah, mobil yang saya gunakan juga sudah lebih dari 7 tahun. Jadi wajar saja. Tapi harusnya bagian yang melakukan maintenance‎ itu bisa, tidak boleh lah mobil yang digunakan presiden itu mogok. Jarang kejadian di negara lain juga," ucapnya.

Namun, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi jika ingin mengganti kendaraan kepresidenannya atau tidak.

"Tergantung presiden. Kita juga ada wacana ‎kalau tidak salah, kalau perlu mobil ini sewa saja supaya artinya biayanya lebih murah mungkin. Tapi untuk presiden mungkin tidak begitu ya. Saya kira untuk presiden ini kan kehormatan, harus yang terbaik lah," tandasnya.


0 Komentar