Jumat, 24 Maret 2017 21:53 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Hadir di Bursa Kerja JIEXPO

Editor : Eggi Paksha
Bursa Kerja JIEXPO. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- BPJS Ketenagakerjaan menghadirkan booth bertema Karnaval Pekerja di Bursa Kerja JIEXPO 24-25 Maret 2017.

BPJS Ketenagakerjaan juga menyediakan hiburan dan ratusan hadiah untuk pengunjung booth mereka. Pengunjung Bursa Kerja cukup berfoto di booth dan mengunggahnya ke jejaring sosial menggunakan #karnavalpekerja.

Setelah ditunjukkan kepada panitia maka pengunjung itu berhak menikmati permen kapas dan berkesempatan bermain tembak kaleng untuk memenangkan hadiah power bank, botol minum, stabilo, pulpen, jam meja, goodie bag, pin, dan lain-lain.

Hiburan lain yang dapat dinikmati oleh pengunjung adalah Rumah Hantu Virtual Reality (VR). Pengunjung dapat menikmati sensasi horor dengan menggunakan alat VR yang telah disediakan setelah mengunggah foto dengan tanda pagar yang sama. 

Di samping itu, pembawa acara juga membagikan hadiah untuk pengunjung yang dapat menjawab pertayaan tentang program dengan benar.

"Seru sekali boothnya, rame sampe harus ngantri buat main, banyak hadiahnya juga, menyenangkan," kata seorang pengunjung, Suci (30).

Kepala Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja menjelaskan pihaknya ingin memperkenalkan program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan sejak dini kepada calon pekerja.

"Sehingga mereka akan mencari tempat kerja yang melindungi pekerjanya dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan dan mereka bahkan menjadi duta kami," kata Utoh Banja.

Kehadiran booth BPJS Ketenagakerjaan menurut Utoh juga untuk edukasi masyarakat mengenai program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kematian (JKm).(exe/ist)


0 Komentar