Minggu, 26 Maret 2017 14:53 WIB

JK Keliling Jakarta Tinjau Pembangunan Proyek Asian Games

Editor : Hendrik Simorangkir
Wapres Jusuf Kalla tinjau pembangunan proyek Asian Games. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono mendampingi Wakil Presiden (Wapres) RI, Jusuf Kalla meninjau proyek Asian Games 2018 di sejumlah lokasi.

Peninjauan proyek Asian Games dimulai di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Setelah itu, melanjutkan tinjauan ke Velodrome Rawamangun, arena Pacuan Kuda, Pulomas, kemudian Wisma Atlet Kemayoran.

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pembangunan proyek Asian Games memenuhi persyaratan dan bisa diselesaikan tepat waktu.

"Jadi syarat bangunan harus sesuai dan tepat waktu. Kita juga apresiasi ini khusus Wisma Atlet dikerjakan sampai pukul 01.00 WIB," kata JK, Minggu (26/3/2017).

Ia menilai peninjauan ini penting dilakukan karena proyek Asian Games merupakan pekerjaan besar. Proyek tersebut akan diselesaikan bertahap mulai Oktober 2017-Oktober 2018.

"Karena sebelum digunakan nanti harus ada terlebih dahulu uji coba. Baik fisik, elekterikal dan lainnya," tandasnya. (ist)


0 Komentar