Senin, 27 Maret 2017 22:30 WIB

Oezil Tepis Tuduhan soal Wenger

Editor : Yusuf Ibrahim
Mesut Oezil (kanan) dan Wenger. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar negatif terus menghampiri pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Selain isu pemberhentian kerja, Wenger juga diberitakan punya hubungan buruk dengan sejumlah pemain termasuk Mesut Oezil.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Oezil akan dijual pada bursa transfer musim panas 2017. Penyebabnya sang pemain tak lagi sesuai dengan kriteria The Proffesor. Apalagi gelandang serba bisa itu sangat akrab dengan ruang perawatan medis.

Menanggapi kabar tersebut, Oezil agak 'memanas'. Menurutnya hubungan dengan Wenger tetap berjalan baik dan ia tidak akan hengkang dari Arsenal.

"Jadi Anda pikir Wenger bakal memberitahukan nasib saya pada wartawan lebih dulu ketimbang saya sendiri?" tegas Oezil yang dilansir Metro.co.uk.

"Saya masih memiliki kontrak hingga 2018. Sejauh ini saya senang tinggal di London (markas Arsenal). Kami akan segera membahas masalah kontrak dan kemudian membuat keputusan," tambahnya.

Selain Oezil, pemain lain yang diisukan bakal hengkang adalah Alexis Sanchez. Kabarnya striker kebangsaan Chile tersebut sudah tidak betah menghuni skuat Meriam London.

Nasib Wenger sendiri belum sepenuhnya aman. Sebab kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017 nanti.(exe/ist)


0 Komentar