Rabu, 29 Maret 2017 14:51 WIB

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Imbau Tak Etis Menyerang Pribadi

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi turut berkomentar terkait debat Cagub-Cawagub dalam acara  "Mata Najwa Babak Final Pilkada Jakarta" Senin (27/3/2017) malam.

"Biarkan masyarakat yang menilai. Sekarang kan emosinya sedang meninggi, kalau saya secara pribadi harusnya kan program, jangan ‎cari kesalahan orang, itu saja," ujar Prasetio di Gedung DPRD DKI, Rabu (29/3/2017).

Bahkan, Pras sapaan akrab Prasetio meminta atas nama Ketua DPRD DKI kepada Bawaslu untuk mengambil sikap jika terjadi kampanye SARA kepada Ahok-Djarot.

"Ya saya sih minta ini, saya bicara sebagai ketua DPRD bukan sebagai ketua tim ya, harusnya Bawaslu, Polda, harus proaktif kalau ada yang provokasi tangkap karena itu juga intimidasi," pungkasnya.

Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menanggapi pernyataan rivalnya calon nomor urut tiga Anies Baswedan, yang ingin memberhentikannya dari jabatan sebagai gubernur. Menurut Ahok, yang berhak memecat dia adalah warga Jakarta dan bukan kewenangan Anies.

"Ya kalau mau pecat saya, saya kira bukan tergantung Pak Anies tapi tergantung warga Jakarta sih," kata Ahok dalam acara debat  "Mata Najwa Babak Final Pilkada Jakarta" Senin (27/3/2017) malam.


0 Komentar