Rabu, 29 Maret 2017 15:00 WIB

Ridho Rhoma Kembali Jalani Pemeriksaan di BNN

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Ridho Rhoma mengenakan baju tahanan narkona. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyanyi dangdut, Ridho Rhoma kembali dibawa ke gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) guna dilakukan pemeriksaan di laboratorium terkait kelanjutan proses penyelidikan penyalahgunaan narkotika.

"Hari ini, RR akan dibawa ke BNN Cawang, untuk lakukan assessment," ucap Kasat Narkotika Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto kepada wartawan, di Mapolres Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Selain itu, dalam pemeriksaan di BNN, Ridho akan diperiksa kurang lebih sekitar dua hari lamanya. Selama itu, putra dari Raja Dangdut, Rhoma Irama tersebut akan dibawa dari rutan Polres Jakarta Barat menuju BNN selama masa pemeriksaan itu.

"Tergantung dokter sana, kalau tes kesehatan, ya kesehatan. Kalau psikologis, ya psikologis," tambah Suhermanto.

Lebih lanjut, Suhermanto menambahkan, terkait pengajuan pihak keluarga untuk rehabilitasi hal tersebut belum bisa dipastikan lantaran pihaknya masih menunggu hasil assessment BNNP DKI Jakarta. 

"Masih proses, kita sedang lakukan pemberkasan. Kita akan ajukan kepada yang bewenang, BNNP. Namun, proses hukum tetap berjalan, karena dia sudah ditetapkan sebagai tersangka," tandas Suhermanto.


0 Komentar