Rabu, 29 Maret 2017 15:05 WIB

Ini Dia Strategi Ahok-Djarot dalam Putaran Kedua Pilgub DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Ahok-Djarot (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gaya kampanye Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) kini cenderung menjenguk warga yang sedang sakit.

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi mengatakan hal itu adalah salah satu strategi dari tim sukses untuk mengetahui permasalahan warga DKI Jakarta secara langsung.

"Sekarang kami lepaskan Ahok, lepaskan Djarot. Dengan gayanya masing-masing. Kami ubah saja sedikit. Masa kami harus dengerin lagu dangdut terus. Sekali-sekali lagu disko enggak apa-apa kan. Ini strategi kami," ujar Prasetio, di gedung DPRD DKI, Rabu (29/3/2017).

Prasetio yang juga ketua DPRD DKI Jakarta ini menjelaskan bahwa itu ada test case untuk mengetahui, apakah masyarakat menyukai pasangan calon nomor urut dua.

Dikatakan Presetio, pihaknya tidak takut lagi dengan adanya pengadangan yang selalu dialami Ahok-Djarot pada putaran pertama.

Sebab, Prasetio menilai masyarakat DKI Jakarta sudah cerdas dan memiliki pilihan masing-masing.

"Efektiflah. Itu salah satu strategi tapi enggak bisa saya buka smuanya.  Ada yang pilih pak Ahok ada juga yang pilih pak Anies, itu aja," pungkasnya.

 


0 Komentar