Kamis, 30 Maret 2017 13:27 WIB

Si Boneka Terkutuk Kembali Tayang dalam Film Annabelle: Creation

Editor : Hendrik Simorangkir
Film Annabelle: Creation. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Film Conjuring telah menelurkan sebuah spin-off yang berkisah tentang sebuah boneka berhantu dengan judul Annabelle pada tahun 2014 yang juga menuai kesuksesan. 

Kesuksesan kisah boneka ini kemudian membuat para produser dan studio kembali menggagarap kisah tentang Annabelle yang akan dirilis pada tahun 2017 ini.

Sutradara Lights Out, David F. Sandberg ditunjuk untuk menjadi nahkoda film Annabelle 2 ini. Dan beberapa saat yang lalu melalui akun media sosialnya, Sandberg mengungkap sebuah judul resmi yang akan digunakan untuk sekuel ini. Judul yang digunakan adalah Annabelle: Creation.

Beberapa waktu lalu Warner Bros. baru saja merilis sebuah teaser yang memperkenalkan film Annabelle: Creation. Dibuka dengan adegan seorang anak kecil yang sedang bermain dengan sebuah boneka. Namun ketika karakter yang diperankan oleh Miranda Otto memasuki ruangan, sesuatu yang menyeramkan kemudian terjadi. Iringan musik yang menegangkan dalam trailer ini ikut membawa suasana seram yang cukup intens.

Kisah di film Annabelle: Creation ini akan menceritakan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami rasa duka yang sangat dalam ketika anak perempuan mereka meninggal secara tragis. Dua Puluh tahun kemudian mereka memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. Ketika boneka Annabelle yang dirasuki kemudian melihat para anak perempuan tersebut, ia kemudian merubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan.

James Wan dan Peter Safran akan bertindak sebagai produser di proyek film kedua kisah boneka Annabelle ini. Annabelle: Creation direncanakan untuk dirilis pada tanggal 19 Mei 2017. (ist)


0 Komentar