Kamis, 30 Maret 2017 19:47 WIB

Disney Pastikan Wreck-It Ralph 2 Tayang 2018

Editor : Hendrik Simorangkir
Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2

LAS VEGAS, Tigapilarnews.com - Disney telah mengumumkan tanggal rilis berserta judul resmi dar film sekuel Wreck-It Ralph. Pengumuman tersebut dilakukan pada acara CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dikutip dari Cinemags.id, judul yang akan digunakan adalah Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. Sedangkan tanggal rilisnya jatuh pada 9 Maret 2018. Sesuai dengan judulnya, kali ini Ralph akan berpetualang ke dalam dunia internet meninggalkan dunia game Arcade yang sudah ketinggalan zaman.

Cast film pertama seperti Jane Lynch, Jack McBrayer, John C. Reilly dan Sarah Silverman akan kembali bergabung dengan proyek ini. Sedangkan kursi sutradara akan diduduki oleh duo Rich Moore dan Phil Johnson dengan naskah yang ditulis oleh Johnston dan Pamela Ribbon.

Ketika Wreck-It Ralph di rilis bulan November 2012, mendaptkan opening weekend terbesar bagi Walt Disney Animation Studios kala itu. Film ini bahkan memperoleh nominasi Oscar dan Golden Globe untuk kategori Best Animation. 

Film petualangan Ralph dan Felix ini juga memenangkan lima piala Annie Awards termasuk kategori best animated feature, director, cast dan screenplay. Serta memenangkan Kids’ Choice Award untuk kategori favorite animated movie.


0 Komentar