Kamis, 30 Maret 2017 22:47 WIB

Mourinho Pastikan Tak Dendam dengan Ibrahimovic

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Mou mengaku akan merasa bahagia jika Zlatan Ibrahimovic beserta keluarganya meninggalkan Old Trafford. Manchester United merekrut Ibrahimovic secara gratis pada musim panas lalu dengan masa tugas satu musim.

Penyerang berusia 35 tahun itu jadi agen bebas setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Meski uzur dan direkrut tanpa biaya, performa Ibrahimovic bersama Manchester United ternyata sangat luar biasa. Bomber asal Swedia itu bisa mendulang total 26 gol dan sembilan assist dari 41 laga. Lalu, menyumbang trofi Community Shield serta Piala Liga Primer.  

Itu membuat Manchester United ingin menambah lagi masa tugas Ibrahimovic setidaknya satu musim. Mourinho juga kabarnya ikut merayu agar mantan pemain Barcelona itu mau bertahan.

“Saya akan tetap tenang dan menunggu keputusannya. Jika dia memilih bertahan bersama Manchester United dan bahagia dengan pilihan itu, maka kami juga akan merasa sangat bahagia,” ucap Mourinho dilansir skysport. 

Tapi, The Special One tidak akan menyimpan dendam sekiranya Ibrakadabra memilih meninggalkan Manchester United akhir musim nanti. Mourinho mengklaim bakal melepasnya dengan senang hati. 

“Jika keputusannya adalah pergi dan mencoba mencari tantangan baru, saya juga akan merasa bahagia untuknya. Dia sudah berperan penting atas apa yang kami raih musim ini,” tambah Mourinho.

 Mourinho menilai kebahagian Ibrahimovic sebagai manusia jauh lebih utama ketimbang kepentingan tim. “Jika kepergiannya karena ingin merasa lebih bahagia bersama keluarganya, maka biarkan itu terjadi,” pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar