Jumat, 31 Maret 2017 11:31 WIB

Tengah Asyik Nikmati Sabu, Sepasang Kekasih Diciduk TNI

Reporter : Rizky Adytia Editor : Hendrik Simorangkir
Pasangan muda-mudi ditangkap anggota TNI karena kedapatan mengonsumsi sabu. (Foto: Rizky Adytia)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sepasang muda-mudi, Muhammad Risky (20) dan Yeni Rahmawati (19), diciduk anggota Koramil 03 Tambora, Jakarta Barat, di rumah kontraknnya di Jalan Jelambar 3, RT 07/02, Jelambar. 

Kedua remaja tersebut tak berkutik, ketika petugas mendapati mereka tengah asik menghisap narkotika jenis sabu.

Danramil 03/Tambora, Kapten Inf Sukma membenarkan penangkapan tersebut. Bermula saat pihaknya yang bekerja sama dengan pihak Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggelar operasi di rumah-rumah kontrakan.

Selanjutnya, saat menggelar operasi tersebut pihaknya menemukan kedua muda-mudi tersebut, saat penangkapan pihaknya berhasil menemukan satu bong (alat hisap) sabu, sepaket sabu sisa pakai, dan korek yang telah dimodifikasi. 

"Kala itu, anggota Mitra Jaya sedang membantu petugas Sudin melakukan operasi biduk. Saat melakukan pemeriksaan dikamar mereka kami mencurigai dengan adanya bong," ujar Sukma saat dikonfirmasi, Jumat (31/3/2017).

Selain itu, dari hasil pemeriksaan sementara, pasangan kekasih itu mengaku telah lama mengonsumsi sabu dan juga sudah lama tinggal berdua di rumah kontrakan tersebut tanpa adanya ikatan pernikahan.

"Mereka mengaku sudah lama tinggal berdua di kontrakan itu dan mereka berdua belum menikah," tandasnya.

Saat ini pasangan kekasih itu telah diserahkan ke Polsek Tambora guna ditindak lanjuti terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut.


0 Komentar