Jumat, 31 Maret 2017 14:51 WIB

Polresta Jambi Dalami Pembunuhan di Hotel

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi jenazah pembunuhan. (foto istimewa)

JAMBI, Tigapilarnews.com - Anggota Reskrim Polresta Jambi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan seorang pria yang ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel Sarina, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, beberapa waktu lalu.

"Saat ini anggota kita masih mengejar pelaku yang diperkirakan lari ke luar kota," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Priyo Purwanto, Jumat (31/3/2017).

Pihak penyidik Polresta Jambi masih belum bisa memastikan jumlah pelaku pembunuhan terhadap korban Amir merupakan warga Kecamatan Jambi Selatan itu.

"Namun untuk ciri-ciri pelakunya kita sudah mengetahui, sedangkan untuk jumlah pelakunya belum dapat dipastikan," kata Purwanto.

Kasus ini terungkap setelah tubuh korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamar nomor 04 Hotel Sarina, Kecamatan Pasar Jambi, pada Senin 20 Maret lalu oleh petugas kebersihan hotel.

Jasadnya ditemukan pertama kali oleh pihak hotel, sekira pukul 14.00 WIB dan jasad korban Amir sendiri sempat dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi setelah ditemukan dan dilaporkan ke polisi.

Pihak keluarga kemudian membawa jenasahnya ke rumah duka di Sumatera Selatan untuk dimakamkan.

Saat ditemukan, jasad korban tengah dalam kondisi tergeletak di atas kasur tanpa busana.

Di tubuhnya juga terdapat satu luka tusukan benda tajam jenis pisau di perut bagian kiri dan kuat dugaan korban tewas dibunuh.


0 Komentar