Jumat, 31 Maret 2017 16:31 WIB

15 Perwakilan Massa Aksi 313 Sampaikan Aspirasi Ke Menkopolhukam

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Ribuan massa aksi 313 tertahan di Jalan Medan Merdeka Barat. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Biy Rafli Amar mengatakan, lima Belas perwakilan dari massa aksi 313, akan menyampaikan aspirasi di Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan keamanan (Menkopolhukan).

"Ya siang ini, semua perwakilan 15 orang dari pengunjuk rasa itu rencananya sedang dalam perjalanan menuju kantor Polhukam. Disana rencananya Bapak Menkopolhukam akan menunggu mereka," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Biy Rafli Amar, Jumat (31/3/2017.

Lebih lanjut, kata Boy, pihak dari Menteri koordinator bidang Politik, hukum dan keamanan, Wiranto yang akan mewakili pemerintah, untuk menemui massa aksi 313.

"Yang mewakili pemerintahnya dari Polhukam. Kantor beliau ada di situ.Ya memang pejabat beliau ada kantornya di sana. Pak Menko kantornya di Jalan Merdeka Barat," ungkap Boy.

Sementara itu, Boy menyampaikan, bagi massa aksi 313, kemungkinan tidak bisa masuk ke depan Istana Negara.

"Buat unjuk rasa, kayaknya sudah diatur tempatnya yah. Untuk unjuk rasa itu sudah diatur lokasinya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Lima belas perwakilan dari massa aksi 313, akan menyampaikan aspirasi ke Istana Negara.

Para perwakilan ini, untuk menuntut Geburnur pertahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diberhentikan sebagai Gubernur, karena Ahok sudah menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama.


0 Komentar