Minggu, 02 April 2017 12:57 WIB

Conte Katakan Perburuan Gelar Kembali Menarik

Editor : Yusuf Ibrahim
Antonio Conte. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan perburuan gelar Liga Primer musim ini kembali menarik.

Hal tersebut setelah The Blues dikalahkan Crystal Palace 1-2 di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017). Situasi itu, kata Conte, baik untuk konsumsi media massa

Palace menghentikan 13 kemenangan beruntun Chelsea di kandang lewat gol Wilfried Zaha pada menit kesembilan dan Christian Benteke (11), merespons gol Cesc Fabregas (5).

Chelsea (69 poin) kini terpisah tujuh angka dari urutan kedua Tottenham Hotspur dengan sembilan pertandingan tersisa. Rabu (5/4/2017) Chelseaa akan melaakoni lagaa sulit kontra Manchester City. Secara matematis, The Blues butuh 21 poin untuk merebut gelar.

"Yang pasti, untuk Anda (media) itu hasil yang baik, karena (kekalahan Chelsea) membuat lebih menarik dalam berkompetisi," kata Conte.

"Tapi, saya selalu katakan liga selesai ketika Anda, secara matematika, Anda yang menang. Jika tidak, Anda harus berjuang, dan harus memainkan tiap pertandingan untuk menang."

"Di Liga Inggris, tidak ada pertandingan mudah." tutupnya.(exe/ist) 


0 Komentar