Minggu, 02 April 2017 14:57 WIB

Atep Imbau Bobotoh Birukan Bandung

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi Bobotoh cantik. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persib Bandung akan melakukan launching atau peluncuran secara resmi tim yang akan berlaga di Liga 1 2017.

Launching digelar, Minggu (2/4/2017) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Ada berbagai kemeriahan yang siap disajikan di lokasi. Salah satunya adalah fun walk.

Beberapa pemain Persib akan melakukan jalan-jalan sore bersama lebih dari 2.000 Bobotoh yang sudah mendaftarkan diri pada pekan lalu.

"Launching kali ini akan berbeda dengan sebelumnya. Yang pasti sekarang lebih meriah dan banyak kejutan. Jadi saya ajak Bobotoh untuk meramaikan acara ini," ujar Atep seperti dilansir laman resmi kub.
 

Para peserta pada pukul 15.30 WIB akan berjalan dengan rute sepanjang 2,6 kilometer dari Stadion Siliwangi hingga kembali lagi ke lokasi.

Peserta yang sudah terdaftar akan mendapatkan kupon dan bakal diundi untuk mendapatkan hadiah. Sementara biaya pendaftaran Rp10 ribu per orang akan didonasikan untuk panti asuhan.

Bobotoh yang tidak terdaftar sebagai peserta juga diperbolehkan ikut dalam kegiatan itu. Bedanya, mereka tidak memiliki kupon berhadiah yang akan diundi.

Di area Stadion Siliwangi juga akan terdapat panggung hiburan serta berbagai booth sponsor Persib. Komunitas juga diberi area khusus di lokasi.

"Pada acara ini juga akan ada penghargaan kepada para mantan pemain Persib yang telah berjasa membesarkan Persib dan sumbangan bola untuk 36 PS anggota Pengcab PSSI Kota Bandung," kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, dalam keterangan resminya.

Sementara dari seluruh rangkaian kegiatan, acara utama akan berlangsung selepas magrib. Beragam kegiatan seremoni dan hiburan akan tersaji, salah satunya penampilan dari Yuki PAS Band.

Yang menarik, sebelum prosesi jersey diluncurkan, akan ada 'Sejuta Cahaya' dimana lampu stadion akan dimatikan. Dalam saat bersamaan, Bobotoh yang hadir di lokasi akan diajak untuk menyalakan lampu dari telepon genggamnya.

Akan ada juga peluncuran aplikasi mobile Persib atau Persib Apps, pelepasan balon LED, hingga koreografi Bobotoh yang dipimpin Dirijen Viking Persib Club Yana Umar.

Menarik untuk disaksikan, karena kegiatan itu tidak dipungut biaya, siapapun bisa hadir.

Syaratnya adalah bersikap tertib dan tidak membawa benda berbahaya ke lokasi. Jadi, bagi Bobotoh, mari birukan Stadion Siliwangi.(exe/ist)


0 Komentar