Senin, 03 April 2017 12:10 WIB

Tak Dianggap Sebagai Suami, Rohim Bakar Istri Siri

Editor : Danang Fajar
Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo merilis penangkapan Rohim (21) pria yang membakar istrinya sendiri Ully (20)

JEMBER, Tigapilarnews.com - Kesal karena tak dianggap sebagai suami, Rohim (21) tega membakar istri sirinya Ully (20) pada Jumat (31/3/2017) lalu. 

Peristiwa tersebut terjadi saat Ully yang tengah melayani konsumennya di salon terlibat cekcok dengan Rohim. Dalam pertengkaran tersebut korban tak menganggap pelaku sebagai suami. 

Kesal tak diaku, pelaku langsung keluar ruangan salon. Namun tak beberapa dia kembali lagi dengan membawa botol berisi bensin. 

"Pelaku lalu menyiramkan bensin ke tubuh korban dan membakarnya," kata Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo kepada wartawan, Senin (3/4/2017).

Kusworo menjelaskan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar mencapai 71 persen. Dilanjutkan olehnya kedua pasangan ini memang sering bertengkar sesuai dengan keterangan kakak Ully yang diberikan kepada penyidik.. 

"“Kalau kondisi korban sudah cukup membaik akan kami mintai keterangan. Sekarang sudah di ruang perawatan biasa, yang sebelumnya di ruang intensif. Sementara pelaku sudah kami tangkap dan kami tahan” tutup Kusworo.


0 Komentar