Kamis, 06 April 2017 16:51 WIB

Anas Merasa Difitnah Kesaksian Nazaruddin

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Setya Novanto dan Anas Urbaningrum saat bersaksi di Pengadilan Tipikor (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat  Anas Urbaningrum meyebut keterangan mantan bendahara partai berlambang Mercedes, Muhammad Nazaruddin, terkait kasus korupsi e-KTP merupakan Fitnah atau kebohongan.

Hal tersebut disampaikan Anas  di ruang persidangan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

"Saya mendapatkan informasi saudara Nazaruddin yang juga hadir di persidangan ini kalau tidak keliru Senin lalu. Itu memberikan informasi-informasi yang tidak berdasarkan fakta alias fiksi atau fitnah. Ini bukan pertama kali sebelumnya sudah berkali-kali itu di lakukan," ujar Anas di Persidangan.

Mengenai fitnah tersebut, Anas mengatakan dirinya seperti dipermainkan oleh Nazaruddin mengenai keterangan-keterangannya.

"Saya bisa katakan hari Senin lalu dimuka persidangan Yang Mulia ini, muka saya di kencingi, kepala saya diberaki dengan keterangan keterangan. Mohon maaf saya membaca bap saudara saksi nazarudin di sana banyak sekali inkosistensi klo kita jeli," ungkap Anas.

Menurutnya. Bahwa keterangan- keterangan fitnah yang diberikan Nazaruddin seperti pesanan ada pesanan dari kepentingan lain.

"Jujur saya tidak pernah ketemu apa lagi membahas urusan proyek e-KTP angka-angka seperti itu, itu luar biasa bayangan seperti itu. Ini kalo pengarang sudah dapat hadia Novel dari penasehat hukum ini," pungkasnya.


0 Komentar