Jumat, 07 April 2017 10:32 WIB

Jesse Lingard Perpanjang Kontrak di MU Hingga 2021

Editor : Danang Fajar
Jesse Lingard saat menandatangani perpanjangan kontrak di Manchester United (Ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemain sayap Manchester United (MU) Jesse Lingard telah menandatangani kontrak baru hingga 2021 di Old Traford. Menurut laporan Lingard akan menerima 100,000 pound (124.650 dolar AS) dalam sepekan, dalam kontrak itu memiliki hak memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya.

"Manchester United selalu menjadi bagian besar bagi hidup saya," kata Lingard dalam pernyataannya yang dikutip dari Situs MU.

"Saya sudah berada di klub sejak masih usia tujuh tahun dan saya merasa sangat bangga setiap saya memakai kaos klub," tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil masuk tim utama MU di bawah asuhan pelatih sebelumnya Louis van Gaal dan telah tampil dalam 70 pertandingan bagi klub dan mencetak 11 gol.

Tiga dari gol yang pernah dicetaknya berlangsung di Wembley, dan peman sayap itu juga mencetak gol kemenangan dalam final Piala FA musim lalu, dia juga mencetak gol saat melawan Leicester di Community Shield dan melawan Southampton ketika MU memenangi Piala Liga pada Februari.

"Dia memiliki penampilan yang bagus ketika dia mengkombinasikan antara tenaga dan kemampuannya, dia memiliki masa depan bagus," kata pelatih MU Jose Mourinho.


0 Komentar