Sabtu, 08 April 2017 14:00 WIB

Polisi Masih Selidiki Kasus Kematian Mahasiswa Perbanas

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto. (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya mahasiswa Perbanas Jakarta Selatan, Frans Berton Martua (20) yang terjun dari lantai 7 kampusnya, beberapa waktu lalu.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan apakah korban benar tewas bunuh diri atau dibunuh.

"Kami belum bisa pastikan kalau korban memang bunuh diri atau tidak, makanya kami masih melakukan penyelidikan," ujar Budi saat dikonfirmasi, Sabtu (8/4/2017).

Sementara itu, Budi menuturkan, saat ini pihaknya belum bisa memintai keterangan dari pihak keluarga karena masih dalam  kondisi berduka.

"Apakah korban memiliki persoalan diinternal, kami belum tahu. Keluarga karena masih berduka, jadi tak etis kalau langsung diperiksa," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, kampus Universitas Perbanas, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4/2017) malam digegerkan dengan melompatnya seorang pria dari lantai 7 Gedung Unit III. Akibatnya, korban meninggal dunia karena menderita luka parah dibagian kepala dan kaki.


0 Komentar