Senin, 10 April 2017 11:30 WIB

PKS Pastikan Kadernya Tak terlibat ISIS

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Muhammad Nasir Djamil (dok/bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Anggota DPR fraksi PKS, Muhammad Nasir Djamil menegaskan kadernya sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhammad Nadir Umar tidak terlibat jaringan terorisme ISIS.

Hal itu dikatakannya menyusul informasi resmi dari Mabes Polri mengatakan Nadir hanya tersangkut masalah administrasi passport.

"Kita sudah konfirmasi ke Mabes Polri apa yang dilakukkan dia, info terakhir tidak terlibat jaringan terorisme tapi soal administrasi passport," ungkap Nasir di gedung DPR,  Senin (10/4/2017).

Nasir menjelaskan selain menjadi anggota DPRD, Nadir seringkali menjadi pembimbing haji dan kerap kali berpergian ke wilayah timur tengah.

"Setau saya beliau selain jadi annggota beliau juga bimbing jamaah haji, kunjungan ke Turki memang mudah, ke Lebanon beliau tidak tahu kalo harus urus visa dan sebagainya, alhamdulah tidak ada kaitannya dengan isu terorisme," sambung anggota komiis III DPR ini.

Meski begitu, Nasir mengatakan tetap mengapresiasi langkah Densus 88 telah bekerja prefentif melindungi warga negaranya.


0 Komentar