Selasa, 11 April 2017 06:52 WIB

Crystal Palace Persulit Posisi Wenger

Editor : Yusuf Ibrahim
Yohan Cabaye (atas). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Crystal Palace
 menambah penderitaan Arsenal
 di Liga Inggris musim ini.

Dalam laga lanjutan yang berlangsung di Selhurst Park, Selasa (11/4/2017) dini hari WIB, tuan rumah menang dengan skor 3-0.

Ketiga gol Palace masing-masing disumbangkan oleh Andros Townsend (17'), Yohan Cabaye (63'), dan Luka Milivojevic (68'). Kendati mengamankan tiga poin sempurna di depan pendukungnya, namun tim besutan Sam Allardyce masih bertahan di urutan ke-16 dengan raihan 34 poin.

Di bagian lain, ini adalah kekalahan kedelapan yang diterima Arsenal
 di Liga Inggris musim ini. Hasil minor ini membuat posisi The Gunners tak berubah alias tetap berada di urutan keenam dengan raihan 54 poin dari 30 pertandingan yang telah dijalaninya di Liga Primer.

Kekalahan memalukan ini makin membuat posisi Arsene Wenger berada di ujung tanduk. Pasalnya dalam beberapa pekan ke belakang, pelatih berkebangsaan Perancis itu tengah berada dalam sorotan mengingat gagal mendongkrak popularitas Meriam London sebagai salah satu tim yang disegani di Liga Inggris. 

Salah satu contoh terbaru adalah Wenger mencatatkan rekor buruk dengan menelan empat kekalahan dengan lebih dari satu gol. Adalah Chelsea (3-1), Liverpool (3-1), West Bromwich Albion (3-1), dan Crystal Palace (3-0).

Dari statistik menyebut selama delapan pertandingan terakhir, hanya West Ham, Sunderland dan Middlesbrough yang mendapatkan poin lebih sedikit dari Arsenal.(exe/ist)


0 Komentar