Selasa, 11 April 2017 07:23 WIB

Jobodetabek Akan Diguyur Hujan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi hujan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wilayah Jakarta dan sekitarnya diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat pada siang hingga malam pada Selasa.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hingga malam, sedangkan pada pagi harinya berawan.

Jakarta Pusat diprediksi akan mengalami hujan sedang pada siang hingga malam hari dan pada pagi harinya berawan.

Jakarta Timur dan Jakarta Barat diprakirakan akan mengalami hujan sedang saat siang hari dan hujan lebat pada malam hari.  Sedangkan Jakarta Selatan diprediksi diguyur hujan lebat pada siang hingga malam hari.

Untuk wilayah Kepuluan Seribu diprakirakan hujan terjadi pada pagi hari dan malam hari, sedangkan siang diprediksi berawan.

Sementara itu untuk wilayah sekitar Jakarta, seperti Depok, Tangerang dan Bekasi akan mengalami hujan petir pada siang hingga malam hari, sedangkan Bogor hujan petir terjadi siang hari dan malamnya hujan sedang. 

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celcius dengan kelembaban udara 65 hingga 100 persen.

Sedangkan data ketinggian air pada pukul 01.20 WIB di Katulampa Bogor 58 cm status normal, di Depok ketinggian air 34 cm status normal, Kampung Melayu 758 cm status siaga dua dan Manggarai ketinggian 721 cm status normal, sedangkan Krukut Hulu 200 cm status siaga tiga.(exe/ist)


0 Komentar