Selasa, 11 April 2017 11:30 WIB

Polisi: Novel Sempat Menghindar dari Siraman Air Keras

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono (foto: Ryan)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan sempat menghindar dari siraman air keras yang dilakukan oleh dua orang tak kenal di depan Masjid Al-Ikhsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Hal tersebut diucapkan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan, korban mengaku sempat menghindari siraman air keras tersebut. 

"Menurut keterangan korban sempat menghindar dan melarikan diri untuk mencari air untuk membasuh mukanya. Dia juga sempat terbentur pohon nangka saat mencari air itu, sehingga ada luka di mukanya," ujar Dwiyono saat dikonfirmasi, Senin (11/4/2017).

Lebih lanjut, Dwiyono menambahkan, saat ini  pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi untuk menangkap para pelaku penyiraman tersebut. 

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kami sudah olah tempat kejadian perkara dan periksa saksi yang ada," tandas Dwiyono.

Hingga saat ini, Novel Baswedan telah menjalani perawatan di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading untuk menyembuhkan luka-lukanya.


0 Komentar