Selasa, 11 April 2017 14:47 WIB

Johan Budi: Pandangan Mata Sebelah Kiri Novel Terganggu

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Johan Budi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi menyebutkan, keadaan Novel Baswedan saat ini sudah membalik. Namun, wajah penyidik KPK tersebut mengalami lebam dan penglihatan pada mata bagian kirinya agak kabur.

Hal tersebut diungkapkannya setelah menjenguk Novel Baswedan pasca menjadi korban penyiraman air keras oleh dua orang tak dikenal.

"Saya tadi sempat lihat dan berbincang dengan Novel, jadi di wajah sebelah kanan ada luka agak lebam dan kedua matanya juga kena (siraman air keras). Jadi Mata kiri agak kabur, jadi lagi diperiksa oleh dokter," ujar Johan Budi di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Namun, saat ditanya mengenai hal yang mendasari kejadian tersebut, Johan enggan mengomentari dan berspekulasi. Menurutnya, ancaman dan teror seperti ini sudah menjadi hal yang biasa dialami tim penyidik KPK.

"Kita berharap polisi dapat mengungkap siapa pelaku, apa motifnya, dan kalau memang ada yang menyuruh, (dapat diketahui) siapa yang menyuruh," tandas Johan.

Sebelumnya diwartakan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, mengalami luka di wajah lantaran menjadi korban penyiraman air keras oleh dua orang tak dikenal di depan Masjid Al-Ikhsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017) pagi.

Banyak pihak menduga aksi itu diduga ada sangkutpautnya dengan sebuah kasus besar kini ditangani Novel seperti kasus e-KTP yang melibatkan sejumlah politisi diantaranya Setya Novanto, Ganjar Pranowo dan sejumlah anggota DPR lainnya.


0 Komentar