Selasa, 11 April 2017 16:32 WIB

Berkas Perkara Prostitusi Online Diserahkan ke Kejaksaan

Editor : Danang Fajar

JAMBI, Tigapilarnews.com - Penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi, kembali melimpahkan berkas tersangka Sugianto pelaku prostitusi 'online' yang diamankan di salah satu hotel di Jambi kepada jaksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi guna proses hukum lebih lanjut.

Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Anies Purnawan, melalui Kanit IV AKBP Herry Manurung di Jambi Selasa mengatakan berkas perkaranya sudah dilimpahkan ke kejaksaan dan penyidik Polda sudah memenuhi kekurangan serta melengkapi kembali berkasnya.

Bila berkas dinyatakan lengkap maka Polda akan berkoordinasi dengan jaksa untuk melakukan pelimpahan tahap II.

Saat ini polisi juga masih mendalami kasus itu untuk melacak jaringan prostitus online yang dilakukan tersangka Sugianto warga Jalan Abd Muis Lorong SMP 4, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan itu.

Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan pada 26 Januari 2017, anggota Subdit IV PPA menggerebek praktek prostitusi online di salah satu hotel di Pasar Jambi.

Seorang mucikari bernama Aries dibekuk. Bersamanya diamankan satu pria hidung belang berinisial ER. Kemudian juga tiga wanita panggilan yang jadi korbannya, yakni PA (27), ABH (23) dan PU (25).

Kemudian pada 2 Februari 2017, anggota Subdit IV PPA kembali mengungkap prostitusi online. Kali ini mucikari berinisial Sugianto dibekuk di salah satu hotel di kawasan Thehok.

Bersamaan dengan itu, anggota juga menggiring tiga wanita berinisial TNL (22), R (30) dan TTL (20). Dalam kasus yang menggunakan media sosial seperti Facebook, tarif yang ditawarkan berkisar Rp700 ribu sampai Rp1,5 juta bahkan hingga Rp15 juta.

sumber: antara


0 Komentar