Selasa, 11 April 2017 16:53 WIB

Mencari Sosok Figur Ketua Umum, KONI DKI Bentuk Tim Penjaringan & Penyaringan

Editor : Hendrik Simorangkir
Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon KONI DKI, Ahmad Budi Pramono. (dok/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang Musrprov KONI DKI Jaya yang dijadwalkan 29 April mendatang dengan salah satu agendanya memilih Ketua Umum KONI DKI Jaya periode 2017-2021, telah dibentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon KONI DKI, Ahmad Budi Pramono menjelaskan, tim akan bekerja keras secara maraton untuk menjaring calon ketua umum dengan tata cara dan persyaratan yang ketat.

"Berdasarkan hasil RAT KONI DKI Jaya 18 Maret lalu, kepengurusan KONI DKI Jaya yang dipimpin oleh Radja Sapta Ervian (Eyi) berakhir 29 April mendatang. Hasil RAT juga memutuskan untuk membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan calon Ketua Umum KONI DKI Jaya," ujar Ahmad kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Ahmad menambahkan, timnya mempunyai tugas menjaring bakal calon yang benar-benar telah memenuhi persyaratan demi memilih calon ketua umum lebih baik.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim, Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, pihaknya telah menentapkan kriteria bakal calon ketua umum. Kemudian menyeleksinya menjadi calon ketua umum, diantaranya telah menyerahkan bukti dukungan minimal 25 cabang olahraga dan harus menjadi pemersatu, memiliki visi dan wawasan luas dalam membina prestasi.

"KONI organisasi plat merah harus bisa berkomunikasi dengan Pengprov DKI dan badan olahraga nasional," ungkap Ngabalin.

Para bakal calon ketua umum diberi kesempatan hingga 17-21 April mendatang untuk mendaftarkan diri. "Waktu lima hari kerja sudah kami tetapkan sejak tim ini terbentuk," pungkasnya.

Berikut nama-nama Tim Penjaringan dan Penyaringan Ketua Umum KONI DKI Jaya 2017; 
Ketua: Ahmad Budi Pramono

Wakil: Ali Mochtar Ngabalin

Sekretaris: RBJ. Bangkit

Anggota: Freddy J Rumambi

Wisnu D Yudha, Widodo Edi Sektianto, H Aldwin Rahardian, Hari Buhari, M. Soleh Tuasikal.


0 Komentar