Rabu, 12 April 2017 20:52 WIB

Sandi Yakinkan Keraguan Djarot Soal OK OCE Mart Modalkan Rp 200 Juta

Reporter : Bili Achmad Editor : Danang Fajar
Sandiaga Uno (kemeja putih). (foto istimewa)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Salahuddin Uno menepis keraguan Cawagub nomor urut dua,Djarot Saiful Hidayat soal pembentukan OK OCE Mart dalam membantu masyarakat mengembangkan usahanya.

Melalui debat kandidat Final, Djarot meragukan dengan modal Rp 200 juta membangun OK OCE Mart, Djarot menilai angka tersebut terlalu tinggi untuk diwujudkan.

Namun, Sandi melalui tanggapannya dengab tegas menepis keraguan Djarot, Pengusaha PT Saratoga Investama itu mengatakan selama dibentuk bulan Desember lalu, program OK OCE sudah menyedot peserta sebanyak 12 ribu orang. Sandi yakin dengan jumlah segitu angka Rp 200 juta bisa dibagi.

"Sekarang sudah ada 12 ribu, kalo 200 juta bisa dibagi cuma 1 juta per orang, alhamdulilah berkat pak Djarot provokasi itu kita bisa buktikan," tegas Sandi di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Terlepas dari itu, sebelumnya, Sandi menyampaikan ada tiga masalah yang telah disiapkan solusinya guna menciptakan pengusaha baru di Jakarta.

"Masalah lahan, kami punya program OK OCE, kedua masalah pemasaran, alhamdulilah dengan OK OCE kita bisa hasilkan OK OCE Mart atasi pemasaran, Ketiga tentang permodalan, kebetulan dibidang usaha permodalan jadi saya yakin bisa atasi itu," pungkasnya.


0 Komentar