Rabu, 12 April 2017 22:11 WIB

Brigade Beringin Gelar Kegiatan Sosial

Editor : Hendrik Simorangkir
Brigade Beringin menyelenggarakan berbagai kegiatan. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasukan khusus pengawalan pasangan calon (paslon) Ahok-Djarot, Brigade Beringin, menyelenggarakan berbagai macam kegiatan untuk warga DKI Jakarta.

Hal itu dilakukan untuk mewakili calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini jarang melakukan blusukan ke kawasan-kawasan Jakarta.

Salah satu kegiatan yang telah diselenggarakan Brigade Beringin yaitu pembagian kemeja kotak-kotak kepada masyarakat di kawasan Jakarta Selatan.

"Kami membagikan kemeja disekitar kawasan Jakarta Selatan, semisal, Bangka 1, Mampangprapatan, Kuningan Barat, dan Tegal Parang," ujar Ketua Brigade Beringin, Avner Raweyai dalam keterangannya, Rabu (12/4/2017).

Dalam kegiatan pembagian kemeja itu, lanjut Anver, pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk menjaga keamanan dan kedamaian menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 19 April 2017.

"Kami sampaikan ke warga bahwa berbeda itu hal yang biasa, yang penting jangan sampai jadi tak rukun akibat itu," tambah Avner.

Selain memberikan kemeja kotak-kotak kepada warga, tim pengamanan yang dibentuk partai Golkar ini juga akan menggelar kegiatan sosial yaitu sunatan secara gratis.

Kegiatan yang direncanakan akan digelar pada tanggal Sabtu (15/4/2017) di Kantor RW 04 di Jalan Bekasi Timur 2 RT 15/4, Kelurahan Rawabunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, saat ini masih dalam proses pendaftaran.

"Sampai saat ini masih dibuka untuk mendaftar untuk ikut dalam sunata masal ini. Saat ini baru ada 12 peserta, nanti setelah memenuhi kuota yaitu 20 peseta maka kegiatan iru akan kami mulai," tandasnya.

Lebih lanjut, Avner menambahkan, kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menyejukkan dan membantu Pilkada DKI putaran kedua menjadi damai dan aman. (ist)


0 Komentar