Kamis, 13 April 2017 00:08 WIB

Anies-Sandi Berpelukan Mesra

Editor : Yusuf Ibrahim
Debat kandidat Pilgub DKI Jakarta. (foto Bili Achmad/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Usai moderator Ira Koesno menutup debat kandidat Pilgub DKI, pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno saling berpelukan dengan hangat. 

Seusai Ira Koesno mengucapkan rasa terima kasih, gestur kedua paslon pun menarik untuk dilihat. Mulai dari Anies-Sandiaga yang berpelukan dengan hangat.

Sandiaga dan Anies tampak memeluk bersahabat dalam cukup waktu lama. Hal ini terlihat ketika moderator Ira Koesno selesai berjabat tangan dengan Ahok-Djarot harus menunggu mereka selesai berpelukan.

Tak hanya itu kedua paslon ini menyapa pendukung yang maju ke depan panggung. Anies-Sandi tampak melayani swafoto yang diminta para pendukung. 

Tak hanya itu Sandiaga nampak mendatangi bagian pendukung paslon nomor dua. Dari pantauan Sandiaga nampak bersalaman dengan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi.

Sebelumnya saat jeda iklan debat, Sandiaga Salahudin Uno mendatangi perwakilan komunitas yang diundang oleh KPU DKI Jakarta saat jeda iklan dalam debat kandidat di Hotel Bidakara malam tadi. 

Sandi mengatakan, sangat mengenal beberapa perwakilan komunitas yang diundang oleh KPU DKI Jakarta tersebut. Sandi pun bersalaman dan memeluk salah seorang perwakilan komunitas dengan erat.

"Kenal semua saya. Gimana enggak kenal? Sudah 18 bulan saya mengitari kampung nelayan jadi kenal dan akrab," kata Sandi singkat di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017).(exe/ist)


0 Komentar