Kamis, 13 April 2017 07:15 WIB

Pelatih Leicester City Ancam Balas Dendam

Editor : Yusuf Ibrahim
Craig Shakespeare (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Leicester City gagal mencetak gol saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Rabu (12/4/2017) atau Kamis (13/4/2017) dinihari WIB.

Jamie Vardy dkk tertinggal 0-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2016/2017. Jawara Liga Primer Inggris 2015/2016 itu kebobolan lewat penalti Antonie Griezmann menit ke-28.

Wasit asal Swedia, Jonas Eriksson menunjuk titik putih setelah Marc Albrighton dinilai menjatuhkan Griezmann di kotak terlarang.

Namun, penalti itu mengundang kontroversi karena Albrighton terlihat melanggar Griezmann di tepi kotak penalti, tidak masuk dalam garis. Namun, Eriksson tetap pada keputusannya, dan Griezmann berhasil mengecoh Kasper Schmeichel yang bergerak ke arah yang salah.

Sejauh ini, Griezmann sudah mencetak delapan gol dan dua assit dalam sembilan penampilannya pada Liga Champions di Vicente Calderon.

Pelatih Leicester, Craig Shakespeare mengatakan insiden Griezmann bukan penalti. "Itu bukan penalti, itu pelanggaran, tapi terjadi di luar kotak penalti. Ini mengecewakan, tapi kami harus bertahan dengan itu," katanya.

Semula Shakespeare berharap akan tercipta gol tandang. Namun, kekalahan 0-1 tak membuatnya putus asa. "Kami berharap bisa mencetak gol tandang. Tapi kekalahan 0-1 masih mungkin dapat kami balikkan, sebab kami kuat," tegasnya.(exe/ist)


0 Komentar