Kamis, 13 April 2017 17:08 WIB

Jude Law Perankan Dumbledore Muda di Sekuel "Fantastic Beasts"

Editor : Hendrik Simorangkir
Jude Law memerankan Dumbledore muda. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Proyek sekuel Fantastic Beasts dari Warner Bros, telah menemukan pemeran Dumbledore di masa mudanya. Adalah aktor yang pernah mendapat dua nominasi Oscar, Jude Law yang terpilih sebagai penyihir ikonik ini. 

Law memerankan versi muda dari kepala sekolah Hogwarts Albus Dumbledore, karakter utama dalam film kedua dari J.K. Rowling. Ia akan menjadi “lawan” dari Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald.

Pengumuman terpilihnya Law disampaikan secara langsung oleh Toby Emmerich, President dan Chief Content Officer, Warner Bros Pictures yang dikutip Collider.com

Informasi lain mengenai sekuel Fantastic Beasts datang dari sang pengarang dan pencipta J.K. Rowlings. Penulis yang juga merangkap penulis naskah di proyek film ini mengungkapkan, kisah lanjutan petualangan Newt Scamander ini akan lebih serius dan banyak mencakup aspek masa-masa kelam dunia sihir. 

Seperti diketahui dalam bukunya, Dumbledore dan Grindelwald mempunyai hubungan persahabatan yang sangat erat pada usia remaja mereka. 

Bertemu pertama kali di Godric’s Hollow mereka sama-sama tertarik tentang artifak-artifak sihir yang mempunyai kekuatan khusus. Kisah lama antara Grindelwald dengan Dumbledore baru terungkap lebih jauh dalam Deathly Hallows, baik novel maupun filmnya. Keduanya merupakan sahabat masa kecil, sampai pada akhirnya Grindelwald menjadi salah satu musuh terbesar Dumbledore. 

Dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, Grindelwald, yang diperankan oleh Johnny Depp, akan menjadi cameo sebagai karakter yang menghilang dari Eropa setelah penguasaan teror dengan Elder Wand.

Proses pengambilan gambar untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 dijadwalkan pada sekitar pertengahan tahun ini di Paris. Rencananya, proyek ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang. (ist)


0 Komentar