Jumat, 14 April 2017 11:38 WIB

Polsek Tanjung Priok Selidiki Pembacokan Terhadap Polisi

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Tanjung Priok hingga saat ini masih menyelidiki kasus pengeroyokan serta pembacokan terhadap Brigadir Kuncoro yang terjadi di kawasan Kampung Bahari, Kecamatan Tanjungpriok, Jakarta Utara. 

"Sampai saat ini masih kami selidiki kasus pengeroyokan tersebut. Namun Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungpriok, Iptu Fahmi Amarullah, saat di konfirmasi, Jumat (14/4/2017).

Fahmi menjelaskan, kejadian pembacokan tersebut terjadi saat korban hendak melerai keributan yang telah terjadi sebelumnya.

Pasalnya, saat korban tengah melintas disekitar lokasi, ia melihat adanya keributan dan sebagai aparat penegak hukum ia pun mencoba untuk melerai keributan tersebut. 

"Waktu dia (Didik) ingin melerai keributan itu, namun dia malah menjadi korban pengeroyokan," ujarnya. 

Dalam pengeroyokan itu, lanjut Fahmi, korban yang tak bisa melakukan perlawanan itu mendapat pukulan hingga mengalami luka bacokan di bagian tangan sebelah kanan yang membuat korban tak sadarkan diri.

"Beruntung warga yang melihat kejadian tersebut segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkat perawatan medis," tutupnya.


0 Komentar