Jumat, 14 April 2017 15:33 WIB

Jasad Remaja yang Tenggelam di Kanal Banjir Timur Ditemukan

Editor : Hendrik Simorangkir
Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, berhasil menemukan jasad remaja tenggelam di Cakung. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur akhirnya berhasil menemukan jasad Rafli Kurnia Darmawan (16), di Pintu Air Metland, Ujung Menteng, Cakung, sekitar pukul 12.15 WIB, Jumat (14/4/2017).

Diketahui, korban tenggelam setelah terpeleset saat bermain di pinggir Kanal Banjir Timur (KBT), Kamis (13/4/2017) petang. 

Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, pencarian korban dilakukan oleh 20 petugas rescue menggunakan tiga perahu karet sejak Kamis (13/4) malam.

"Korban kita temukan di dekat pintu air Metland. Posisinya tertelungkup dan saat diangkat ke permukaan ternyata korban sudah tak bernyawa," ujar Gatot, Jumat (14/4/2017) .

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke rumah duka di Rawa Bebek RT 02/01, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Jasad korban rencananya akan dimakamkan di TPU terdekat. (ist)


0 Komentar