Sabtu, 15 April 2017 08:19 WIB

Persela Boyong Armada Lengkap ke Makassar

Editor : Eggi Paksha
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persela Lamongan bakal tampil dengan kekuatan penuh saat jumpa PSM Makassar di laga pertama kompetisi Liga 1.

Laskar Joko Tingkir siap habis-habisan demi meraih kemenangan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu, (16/4/2017).

Persela akan membawa 20 amunisi terbaiknya. Itu termasuk marquee player, Jose Manuel Barbobosa Coelho yang pernah membela Benfica. Sejumlah pemain lokal berkualitas ikut diajak ke Makassar seperti Samsul Arif Munip, Saddil Ramdani dan kiper Choirul Huda.

Tim asal Jawa Timur ini mengubah target di kompetisi tertinggi Indonesia setelah kedatangan pemain top Eropa. Alhasil, Persela Lamongan bertekad pulang dari markas PSM dengan angka penuh.

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto mengatakan 20 pemain yang akan diboyongnya sudah siap menghadapi PSM. "Termasuk pemain marquee player kami, karena sudah dibeli mahal. Tapi, kondisinya belum terlalu bagus," katanya.  

Arsitek yang dipanggil Herkis ini mengakui PSM memiliki persiapan yang bagus. Karena, saat ini Juku Eja punya materi pemain berkualitas. "Persiapan (kami) normal saja. Dan, berharap bisa menampilkan yang terbaik di kandang PSM," katanya.

Saat pertemuan terakhir dengan Persela Lamongan, PSM takluk 1-2 saat Piala Presiden. Tapi, Zaenal Arifin dkk punya catatan minor saat sowan ke Makassar. Selama tiga tahun terakhir, merela belum pernah menang di kandang Pasukan Ramang. 

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan rombongan Persela Lamongan tiba Jumat, (14/4/2017) malam.  Setelah itu melakoni uji coba lapangan di Makassar. "Rencananya Sabtu (15/4/2017) pagi mereka uji coba lapangan," ungkapnya.(exe/ist)


0 Komentar