Minggu, 16 April 2017 12:41 WIB

Razia Kampung Bahari, Polres Jakut Tangkap 12 Orang

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Kapolres Jakut, Kombes Dwiyono saat merilis hasil razia di Kampung Bahari Jakarta Utara (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka pencegahan peredaran narkotika, satuan Reserse Narkoba Polres  Metro Jakarta Utara menggelar operasi narkoba di kawasan Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (15/4/2017) malam. 

Dalam penyisiran tersebut 12 orang terjaring lantaran positif menggunakan Narokoba.

"Operasi itu kami lakukan secara mendadak untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat bahwa di lokasi itu masih banyak peredaran narkoba," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono saat dikonfirmasi, Minggu (16/4/2017).

Selain menjaring belasan orang, dalam razia yang dilakukan di kawasan yang dikenal sebagai kampung narkoba itu, polisi berhasil mengamankan 30 bungkus sabu dengan berat total 16 gram, satu timbangan digital, lima senjata tajam dan dua peluru senjata api.

Sejumlah barang bukti tersebut berhasil ditemukan polisi tersimpan dan disembunyikan di berbagai sudut kamar kos dikawasan tersebut. 

Lebih lanjut, dari operasi yang dilakukan tersebut, ke-12 orang yang positif menggunakan narkotika diantaranya 10 laki-laki dan 2 perempuan. Nantinya, ke-12 orang yang positif menggunakan narkotika itu akan direhabilitasi.

"Operasi pemberantasan narkoba ini akan kami lakukan secara berkala, hal ini untuk memberantas peredaran narkotika. Nantinya bagi semua orang yang terlibat dalam peredaran narkotika akan kami proses  sesuai hukum yang berlaku," tandas Dwiyono.


0 Komentar