Senin, 17 April 2017 10:11 WIB

Jabodetabek Diprediksi Hujan Ringan dan Sedang

Editor : Hermawan
Ilustrasi hujan disertai petir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jabodetabek berpotensi hujan ringan hingga sedang mulai siang sampai malam hari.

"Pagi hari cerah berawan," kata Hary T Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Senin (17/4/2017).

Sementara siang hari, hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Hujan sedang di Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi.

Malam hari hujan ringan di Kepulauan Seribu. Dan hujan sedang diprediksi mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang dan Bogor. Sementara hujan lebat akan ada di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi dan Depok.

Dini hari, hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok dan Bekasi. Hujan sedang di Tangerang dan Bogor.

"Waspada potensi hujan sedang sampai lebat disertai kilat dan angin kencang. Terutama di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor antara sore, malam hingga dini hari," tandasnya.

Sementara suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 22-34 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin Utara-Selatan 05-22 kilometer per jam. (ist)

 


0 Komentar