Senin, 17 April 2017 12:41 WIB

Warga Temukan Mayat di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Mayat yang ditemukan warga. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Warga Babelan dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Raya Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (16/4/2017).

Saat itu saksi bernama Riki (27) dan Eka (25) tengah berjalan menggunakan sepeda motor, saat di TKP pelaku menemukan sesosok perempuan tertidur dipinggir jalan. Dada saat diperiksa, kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Saya lagi jalan sama teman, nah saya liat ada cewek tergeletak di pinggir jalan, saya cek ternyata dia sudah tak bernyawa. Kondisinya di mulut ada darah, sama bagian perut juga ada. Diduga korban pembunuhan mas," kata Eka.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus membenarkan penemuan mayat wanita tanpa identitas di daerah Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Memang benar ada, ciri-cirinya korban pakai jaket warna merah dan baju warna hitam, serta motif celana loreng-loreng. Saya belum mengatahui apakah dia korban pembunuhan atau bukan, masih dilakukan penyelidikan," kata Kunto saat dikonfirmasi, Senin (17/4/2017) siang.

Kini jenazah wanita tampa identitas yang diperkirakan berusia 30 tahunan telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan visum.


0 Komentar