Senin, 17 April 2017 20:31 WIB

Masa Tenang Kampanye, Sandiaga Uno Sambangi DPR

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Sandiaga Uno dalam diskusi Kewirausahaan di Fraksi PKS DPR RI (dok/bili)
JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengisi masa tenang kampanye dengan menyambangi Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/4/2017) sore.
 
Kehadiran Sandiaga sendiri guna memenuhi undangan sebagai salah satu pembicara di Seminar yang bertajuk 'Perempuan dan Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Melalui Wirausaha' yang diadakan fraksi PKS di DPR.
 
Puluhan ibu-ibu dari berbagai komunitas wirausaha yang menjadi peserta seminar nampak antusias mendengarkan ilmu yang di sampaikan Sandiaga.
 
Dalam pemaparannya, Pengusaha PT Saratoga Investama itu menekankan pentingnya kontribusi perempuan dalam kegiatan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia. Bahkan dikatakan Sandi perempuan cenderung akan menyisikan porsi pendapatan UKM untuk meningkatkan perekonomian keluarga.
 
"Perempuan saat ini susah keluar rumah karena juga harus menjaga anak, tapi sekarang ada teknologi, bisa manfaatkan jaringan, jadi kita berharap banyak perempuan mandiri yang hadir degan program wirausaha," singkat Sandi ditemui usai mengisi seminar.
 
Selain Sandiaga, acara tersebut juga diisi oleh Ketua BPKK DPP PKS Wirianingsih, Inisiator RUU Kewirausahaan Refrizal serta artis cantik Shireen Sungkar.

0 Komentar