Selasa, 18 April 2017 19:31 WIB

Bayern Munchen Percaya Diri Kalahkan Madrid

Editor : Rajaman
Philipp Lahm (ist)

MADRID, Tigapilarnews.com - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm mengusung rasa percaya diri tinggi menjelang lawatan timnya ke Santiago Bernabu markas Real Madrid untuk leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (18/4/2017) malam.

Tim Bavaria akan datang ke Spanyol dengan defisit 1-2 secara agregat usai mereka menelan kekalahan dari sang juara bertahan di Allianz Arena pekan lalu.

Kubu Carlo Ancelotti kemungkinan juga akan bermain tanpa beberapa bintang seperti Jerome Boateng dan Mats Hummels. Namun demikian, Lahm mengaku sudah tahu banyak mengenai karakteristik Bernabeu dan yakin timnya bisa meraih kemenangan.

"Saya senang bisa kembali ke Bernabeu, atmosfer di sini selalu fantastis, saya sudah mengalami banyak hal di sini," tutur Lahm di laman resmi klub.

"Madrid akan bermain jauh lebih intens di laga nanti. Namun kami juga punya kemungkinan menang di sana."

"Di leg pertama di Madrid dua tahun lalu kami mampu mengontrol permainan mereka dan kami dikejutkan dengan serangan balik, itu adalah sesuatu yang harus kami hindari. Kami memiliki tim yang amat kuat dan kami tahu kami juga bisa mencetak gol di sana."


0 Komentar