Selasa, 18 April 2017 21:36 WIB

Dipanggil Timnas 3 Pemain Bhayangkara FC Absen di Dua Laga Krusial

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar

JAKARTA,Tigapilarnews.com  - Tiga pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas,Putu Gede dan Dendy Sulistyawan, dipastikan bakal absen didua laga krusial.

Pasalnya ke tiga pemain tersebut dipanggil untuk pemusatan latihan tim nasional (timnas) U-22  mulai 20 hingga 25 April 2017. Alhasil, ketiga pemain tidak bisa memperkuat BFC di dua laga krusial. Yaitu saat menjamu Perseru Serui (20/4/2017) dan away ke Arema FC pada, Minggu (23/4/2017).

Untuk itu manajemen BFC berkirim surat ke PSSI meminta kelonggaran agar ketiga pemain diperbolehkan datang pada 20 April malam. 

“Mudah-mudahan kelonggaran ini menjadi win-win solution. Sebab, ketiga pemain juga menjadi andalan BFC. Lebih-lebih di pertandingan pertama yang sangat krusial yaitu menjamu Perseru, Serui," kata Corporate secretary Rahmad Sumanjaya, kepada Tigapilarnews.com,  Selasa (18/4/2017).

Sementara itu,Ketiga pemain, Evan Dimas, Dendy Sulistyawan dan Putu Gede mengaku sangat senang mereka kembali dipanggil untuk memperkuat Timnasinoal Indonesia.

"Mengenakan seragam timnas adalah impian semua pemain bola. Itu adalah tujuan ketika bermain sepakbola. Mudah-mudahan saya tidak mengecewakan pelatih dan rakyat Indonesia yang tentunya mempunyai ekspektasi tinggi terhadap kami," tutup Evan Dimas. 


1 Komentar

dp konsultan

selamat ya, jayalah negaraku