Selasa, 18 April 2017 23:54 WIB

Lahm Yakin Muenchen Atasi Krisis Pemain

Editor : Yusuf Ibrahim
Philipp Lahm. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kondisi timpang Bayern Muenchen saat nanti meladeni Real Madrid tidak membuat Philipp Lahm resah.

Sang kapten percaya FC Hollywoods bisa merebut tiket semifinal Liga Champions. Bayern Muenchen akan datang ke Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dengan luka kekalahan 1-2.

Ini membuat jawara Bundesliga itu diprediksi harus mengepak koper lebih cepat. Ini karena tidak mudah menundukan Real Madrid di depan publik sendiri.  

Terlebih Bayern Muenchen kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Mats Hummels, Jerome Boateng dan Robert Lewandowski masih belum dipastikan apakah akan tampil. 

Meski demikian, Lahm tetap otimistis Bayern Muenchen bisa membalik keadaan. “Tentu saja  Mats Hummels sangat penting. Tapi, kami punya atlernatif lain yang bisa mengisi posisinya,” kilahnya, dilansir skysport.

Lahm juga yakin lini depan Bayern Muenchen akan tetap kuat jika Lewandowski ternyata belum bisa tampil. Bek berusia 33 tahun itu mengklaim pelatih Carlo Ancelotti punya sejumlah pengganti berkualitas. 

“Robert Lewandowski mencetak banyak gol dan sangat penting bagi kami. Tapi, kami masih punya banyak pengganti berkualitas jika pemain kunci absen. Kami akan menyusun skuat yang bisa meraih kemenangan,” tambah Lahm.

Lahm mengklaim Bayern Muenchen sudah terbiasa menghadapi krisis pemain. Musim lalu salah satunya, dimana pada akhirnya bisa merajai Jerman. “Hanya saja harus diakui di laga ini kami hanya underdog,” pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar