Rabu, 19 April 2017 08:14 WIB

Warga Mulai Datangi TPS Ahok

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi TPS di kawasan pemukiman Pantai Mutiara, Jakarta Utara. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Warga di kawasan pemukiman Pantai Mutiara, Jakarta Utara mulai memenuhi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 054 yang merupakan TPS yang akan didatangi oleh calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

Warga sudah mulai ramai berdatangan ke TPS yang berlokasi di halaman Kantor Sekretariat RW 016 itu sejak pukul 07.00 WIB. 

Sementara itu, Ahok bersama istri Veronica Tan beserta anak sulungnya Nicholas Sean Purnama dijadwalkan hadir di TPS tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. 

Selain warga, di lokasi juga tampak sejumlah petugas pengamanan yang terdiri atas satpam perumahan Pantai Mutiara dan juga sejumlah personel kepolisian. 

Di TPS 054 Pantai Mutiara yang beralamat di Blok Z Nomor 1 itu tercatat sebanyak 549 calon pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). 

Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubenur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Masa kampanye putaran kedua dimulai pada 7 Maret hingga 15 April 2017. Kemudian dilanjutkan dengan masa tenang hingga 18 April 2017. Sedangkan hari pencoblosan jatuh pada 19 April 2017.(exe/ist)


0 Komentar