Rabu, 19 April 2017 11:27 WIB

Usai Nyoblos, Djarot Makan bersama Keluarga

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Djarot Saiful Hidayat mengajak keluarganya makan bersama di restoran Garuda, Jakarta Pusat, usai memberikan hak suaranya di TPS 08 Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Djarot Saiful Hidayat mengajak keluarganya makan bersama di restoran Garuda, Jakarta Pusat, usai memberikan hak suaranya di TPS 08 Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Usai mencoblos, Djarot dan Happy Farida menjemput tiga anaknya, yaitu Savira(15), Hapsa (13), dan Imey (11) di Rumah Pemenangan, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya belum tahu ada agenda dengan Bu Mega (Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri). Jadi, jalan-jalan dulu. Makan bersama keluarga. Karena istri juga tidak masak di rumah," ujar Djarot, di restoran Garuda, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Lantas, sebelum menyantap hidangan, Djarot mendapat kejutan rekaman video dari ketiga anaknya itu. Djarot pun terkejut melihat tayangan video tersebut yang direkam anak-anaknya.

"Wah, bagus banget nak. Terima kasih ya nak," ungkap Djarot kepada ketiga anaknya. 

Istri Djarot, Happy Farida menuturkan rekaman video itu hadiah buat suaminya. Happy menyebut bahwa Djarot sudah bekerja keras buat Jakarta. 

"Jadi isi videonya itu RPTRA Borobdur. Kan itu dekat dengan rumah. Jadi kegiatan anak-anak di RPTRA Borobudur. Jadi videonya untuk perkenalkan kepada semua anak-anak juga bahwa sekarang DKI punya ruang ramah anak," ujar Happy. 

 

 


0 Komentar