Rabu, 19 April 2017 12:01 WIB

Ini Kegiatan Anies Usai Nyoblos

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Anies Baswedan (dok/bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Usai menyalurkan hak suaranya di TPS 28 kelurahan Cilandak Barat bersama keluarga, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku akan bertandang di beberapa tempat.

"Rencana kita siang ke Kertanegara memantau quic count. Jangan gigih mongso. Yang jelas semua bersyukur bila Pilgub ini berjalan dengan baik," tutur Anies di TPS 28 kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Untuk hasilnya sendiri, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada maha kuasa.

"Apapun nanti (hasilnya) kita tawakal dan semua kita berdoa. Mari kita jaga bersama-sama sebaggai warga negara ini untun kepentingan bersama dan masa depan Jakarta," singkatnya.

Seperti diketahui, Anies tiba bersama istri tercinta Fery Farhati Ganis serta putri sulungnya Mutiara Annisa sekitar pukul 10.20 WIB. Ketiganya tiba di lokasi dengan mengenakan pakaian serasi berwarna serba putih.

Kedatangannya di TPS letaknya tak jauh dari kediaman Anies itu langsung disambut warga dengan lantunan shalawat Jambi dan kumandang takbir. Bahkan penyambutan tersebut lengkap dengan tabuhan rebana dari warga.

 


0 Komentar