Rabu, 19 April 2017 13:01 WIB

Wapres Harap yang Menang Pimpin Seluruh Jakarta

Editor : Rajaman
Wapres JK (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengharapkan siapa pun pasangan yang akan memenangkan Pilgub putaran kedua harus memimpin seluruh warga Jakarta.

"Siapa pun menang harus mengabdi untuk Jakarta harus menghargai satu sama lain. Kalau siapa pun yang terpilih maka di bawah sudah harus bersatu, tidak ada lagi siapa yang pilih A siapa yang pilih B. Pokoknya harus memimpin seluruh warga Jakarta," ujar Wapres JK usai mencoblos di TPS 03 di Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Wapres juga mengatakan siapa pun menang harus dihargai, diakui oleh kalah serta harus memimpin Jakarta dengan baik dan kalah harus juga dihargai oleh menang.

Wapres juga mengharapkan siapa pun nantinya terpilih memimpin DKI, maka harus memperbaiki banyak hal terutama mengatasi masalah banjir dan kemacetan.

"Tentu banyak yang harus diperbaiki, pertama mengatasi banjir dan kemacetan. Itu penting," katanya.

Hal terpenting lainnya, membangun ekonomi Jakarta supaya lapangan kerja lebih terbuka agar dapat setara dengan Ibu Kota negara lainnya.

Wapres Jusuf Kalla bersama ibu Mufidah dan keluarga berjalan kaki dari rumah pribadi menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 di Jalan Brawijaya, Dharmawangsa, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu.


0 Komentar