Kamis, 20 April 2017 11:17 WIB

Gerindra DKI: Arogansi Penyebab Ahok Kalah dari Anies

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik menyatakan menunda pembahasan permohonan persetujuan pembiayaan proyek MRT Jakarta, Koridor Lebak Bulus - Ancol Timur. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Muhammad Taufik menilai kemenangan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada hitung cepat (quick count) putaran kedua Pilgub DKI akan membuat perubahan nyata di Ibu Kota.

Pasalnya, Gubernur DKI dan sekaligus calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kerap kali menunjukan arogansi atau sifat kepemimpinan buruk dalam menata Jakarta.

Terlebih citra ketegasan dibangun Ahok tak sesuai dengan sosok bebas dari belenggu korupsi. Karena diketahui beberapa proyek Pemprov DKI dimasa kepemimpinan Ahok dan Djarot bermasalah.

"Ahok itu nggak bersih, proyek Rumah Sakit Sumber Waras, dan paling panas adalah Reklamasi buatannya memperlihatkan sifat arogan, dan itu menunjukkan Ahok lebih rendah dari pada Anis," ujar Taufik, Kamis (20/4/2017).

Selain itu, Taufik menilai Anies-Sandi adalah sosok pemimpin tidak menutup mata melihat pembangunan reklamasi  jelas-jelas itu adalah bentuk kerugian besar masyarakat.

"Anies- Sandi kan orang terbuka, seluruh investor nanti akan diajak berbicara terkait proyek reklamasinya seperti apa," katanya.


0 Komentar