Kamis, 20 April 2017 15:15 WIB

Ini Alasan Djarot Belum Bertemu Sandiaga

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat belum memiliki rencana untuk bertemu dengan Wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang terpilih berdasarkan hasil hitungan cepat (Quick Count). 

Senada dengan pasangannya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), saat ini dirinya akan fokus menyelesaikan pekerjaan yang belum diselesaiknnya.

"Belum (Bertemu). Kami akan selesaikan beberapa kerjaan yang menumpuk," ujar Djarot di Balaikota DKI, Kamis (20/4/2017).

Namun, Mantan Walikota Blitar ini mengatakan, bersedia melakukan silaturahim dengan siapapun termasuk pasangan Anies-Sandiaga. Ia pun meminta semua pihak untuk menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta. Pasalnya, KPU DKI Jakarta saat ini masih dalam penghitungan suara manual.

"Silahturahim dengan siapapun ok, tapi kita lihat juga keputusan resmi dari KPU DKI biar ada kepastian. Jadi kita serahkan kepada KPU DKI, penyelenggara itu memberikan pengumuman resmi karena sekarang tahap penghitungan manual," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hasil hitung cepat Anies Baswedan pagi tadi menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota, Kamis (20/4/2017).

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari rekonsiliasi setelah keduanya melewati fase persaingan di pilkada.

"Kami bicarakan dua hal. Pertama tujuan saya datang ya. Kami sesudah kemarin sama-sama melihat hasil, kemudian kan tentu kami masih menunggu keputusan KPU. Tapi kami juga melihat akan ada perubahan," kata Anies di Balaikota.


0 Komentar