Jumat, 21 April 2017 11:08 WIB

Hari Kartini, Polwan Bali Bagikan Bunga ke Pengendara

Editor : Hermawan
Polwan Polda Bali bagikan bunga ke pengendara dalam rangka Hari Kartini, Jumat (21/4/2017). (ist).

DENPASAR, Tigapilarnews.com -  Hari Kartini, Polwan Polda Bali membagikan bunga mawar kepada pengendara di depan Mapolda Bali, Jumat (21/4/2017). 

"Sebagai polwan penerus Kartini, kami berharap semua masyarakat kkususnya wanita mengenang jasa Kartini dan ikut membantu pemerintah dalam hal tertib berlalulintas," kata Kepala Bidang Keuangan Polda Bali, Kombes Sukarmiyati di sela-sela membagikan bunga.

Kombes Sukarmiyati yang juga senior Polwan Polda Bali tersebut mengatakan senagaja membagikan bunga mawar ke pengendara agar masyarakat tidak lupa dengan perjuangan Kartini.

"Kalau tidak ada Kartini yang berjuang dulu mungkin kaum perempuan saat ini tidak akan maju," ujar mantan atlet lari tersebut.

Ia menilai peran wanita dalam kedinasan lebih disiplin dibandingkan kaum laki-laki.

Selain itu, para wanita dalam bekerja di kantoran lebih teliti, jauh dari korupsi karena wanita melaksanakan pekerjaan sangat bertanggungjawab.

Sementara itu, Polwan Polda Bali tidak hanya membagikan bunga, beberapa Polwan di Kantor Samsat dan pelayanan BPKB mengenakan pakaian kebaya.

Polwan asal Surabaya terebut berharap peringatan hari Kartini kali init tidak hanya diperingati dengan kegiatan seremonial saja, tetapi juga diingat perjuangan dan jasanya untuk kemajuan bangsa.

"Mari kita tiru perjuangan Kartini untuk kemajuan bangsa," ujarnya.

 

 

sumber: antara


0 Komentar