Sabtu, 22 April 2017 12:43 WIB

Polisi Didesak Usut Tuntas Kasus Foto Mesum Aryo Djojohadikusumo

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Foto syur Mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar luas di media sosial

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gerakan Negara Darurat Moral (GNDM) mendesak aparat kepolisian untuk segera mencari sumber penyebar foto mesum yang diduga mirip politisi Parta Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo.

"Kita mendesak pihak kepolisian segera mencari sumber yang mengedarkan foto yang telah beredar di berbagai media sosial," kata Koordinator Presidium GNDM, Yandrico Putra di Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Sementara itu, Yandroco meminta kepada pihak kepolisian untuk mencari tahu keaslian foto yang telah beredar di media sosial yang diduga mirip keponakan Prabowo Subianto.

"Kita juga meminta kepada polisi untuk mencari keaslian gambar yang telah beredar di media sosial yang diduga Aryo," katanya.

Bahkan, GNDM mendesak Mahkama Kehormatan Dewan (MKD) untuk segera memanggil Aryo yang juga diketahui sebagai anggota DPR RI komisi VII guna mengklarifikasi kebenaran foto diduga mirip dirinya tersebut.

"Selasa pada Senin 25 April 2017 nanti kami akan mendatangi Mabes Polri dan MKD DPR RI untuk melaporkan foto yang meredar di media sosial mirip ponakan Prabowo itu," tandasnya


0 Komentar